this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

Cara Optimalkan AMD Dual Core dengan AMD Dual Core Optimizer

Cara Optimalkan AMD Dual Core dengan AMD Dual Core Optimizer


Cara Optimalkan AMD Dual Core dengan AMD Dual Core Optimizer - Bagi anda pengguna processor AMD Dual Core, rasanya software yang satu ini wajib dicoba. AMD Dual Core Optimizer merupakan software keluaran resmi dari vendor AMD (Advanced Micro Device). Sesuai namanya software ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja dari processor AMD Dual Core.

Seperti kita ketahui, AMD selalu identik dengan processor untuk PC Gaming, sehingga manfaat dari software optimizer dapat dirasakan langsung untuk bermain game. AMD Dual Core Optimizer ini akan sangat bermanfaat bagi anda pencinta game karena software ini akan meningkatkan performa PC sehingga ketika bermain game kita tidak akan merasakan gangguan (lang).

Jika tertarik mencoba, silahkan download filenya : http://www.techspot.com/downloadget.php?id=3116&file=1&evp=397c4265277fd9a5d285e1fbc2f4a3e3

Cara menginstallnya sangat mudah seperti menginstall software pada biasanya, tidak memerlukan pengaturan yang berbelit-belit.

 Setelah terinstall filenya tidak akan kamu temui di start menu. Tetapi ada di C:/Program File/Dual-Core Optimizer.  Jadi aplikasi ini akan bekerja otomatis kita akan menikmati asyiknya bermain game tanpa gangguan.



Semoga bermanfaat.