this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

Cara Pakai Dua Instagram di 1 Smartphone Android

Cara Pakai Dua Instagram di 1 Smartphone Android

Cara Pakai Dua Instagram di 1 Smartphone Android-kita ketahui bersama bahwa sekarang ini instragram begitu diminati oleh para pengguna smartphone, entah itu hanya untuk seru-seruan ataupun ada yang memanfaatkan instragam untuk berbisnis, maka dari itu tidak mengherankan lagi jika ada satu orang yang memiliki lebih dari satu akun instragram.

Untuk dapat menggunakan fitur lengkap instragram, kamu wajib menggunakan smartphone, meskipun bisa diakses menggunakan PC via web, namun fitur upload gambar tidak tersedia. Maka dari itu apabila kamu punya lebih dari satu akun instagram tentunya akan repot jika harus logout dan login dari satu instagram ke instagram lainnya untuk melakukan upload.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tips dan trik bagaimana cara memakai dua akun instagram dalam satu smartphone android. Jadi kamu tidak perlu repot logout dan login untuk dapat menggunakan akun yang berbeda-beda.

Download dan Install Aplikasi Instwogram di Android






Salah satu dari developer android ada yang berhasil membuat sebuah aplikasi kloningan dari instagram yang diberi nama instwogram. Aplikasi ini merupakan aplikasi instagram namun dalam bentuk yang berbeda. Namun secara keseluruhan aplikasi ini sama dengan instagram hanya beda nama saja.


Aplikasi ini sangat membantu kamu yang memiliki lebih dari satu akun instagram. Meski aplikasi ini bukan merupakan aplikasi resmi, namun karena pembuatnya merupakan developer yang terpercaya sehingga kamu tidak perlu meragukan kemanan data baik itu berupa username maupun password.

Fitur Aplikasi Instwogram.


Fitur yang ada dalam aplikasi Instwogram sama dengan fitur yang ada dalam instagram, yang membedakan adalah icon aplikasi dan notifikasi. Berikut daftar fitur yang ada dalam aplikasi Instwogram:
  1. Upload foto.
  2. Upload Video.
  3. Follow, Comment, Love, dll.
  4. Location.
  5. Daftar akun baru (versi 6.12.2 ++)
  6. Membuka link (versi 6.12.2 ++)
Menarikkan? Ukuran aplikasi ini tidaklah besar, hanya 12 MB sehingga tidak akan memberatkan kinerja smartphone kamu dan kamu bisa menggunakan dua akun instagram dalam satu smartphone android. Aplikasi ini dikhususkan pagi pengguna Smartphone Android saja. Karena untuk Iphone dan iOS aplikasi ini tidak tersedia.

Kamu bisa download melalui link resmi dari developernya dengan menggunakan link di bawah ini

Download Instwogram, Aplikasi Instagram kedua di Android


Aplikasi   Instwogram
Ukuran    12 MB
Harga      Gratis
                Download