this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

Cara Daftar Dan Pasang Iklan PPC Yllix Media

Cara Daftar Dan Pasang Iklan PPC Yllix Media


Yllix Media merupakan salah satu program periklanan online terbaik didunia selain google adsense. Yllix Media menyediakan layanan pengiklan (advertiser) dan pemasangan iklan yang terlihat professional. Situs ini menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC dan CPA yang di jadikan satu. Jika blog agan mempunyai traffik yang lumayan gedhe kagak ada salahnya mencoba situs ini. Daftarnya mudah dan langsung approve. Juga dapat memasang iklannya saat itu juga. Lumayan bisa dijadikan alternatif penghasilan selain google adsense. Yllix Media bisa dikatakan unik. Mengapa? karena para publisher di Yllix Media juga bisa memasang iklan di blog dewasa. Karena program nya menyediakan slot iklan adult dan non-adult. Untuk pembayaran bisa dilakukan harian minimal $1 dan bisa juga disetting sesuai keinginan anda.

Mengapa memilih PPC Yllix?

  1. Mendukung blog bahasa Indonesia.
  2. Terdapat akun premium publisher, sama seperti Google, jika traffic anda sangat besar, anda akan dipromososikan menjadi publisher premium dan dapat banyak keuntungan.
  3. Iklannya bervariasi PPC, CPM dll.
  4. Mendukung paypal
Kelebihan:
  1. Cashout otomatis (tiap minggu ataupun tiap bulan), serta minimum pay out 1$, $5, 10$ dst.
  2. Terdapat support (buat yang premium akan mendapat premium support )
Cara Mendaftar Yllix:

1. Kunjungi websitenya
Melalui link dibawah ini:
Atau klik gambar di bawah ini:


Monetize your website traffic with yX Media

2. Isi nama anda dan alamat email pada bagian bawah, selanjutnya klik create account. Usahakan alamat email yang kalian masukkan yang valid karena nantinya kalian akan mendapatkan email balesan dari yllix untuk memverifikasi account yang telah kalian buat.


3. Selanjutnya ada pemberitahuan dari Yllix. Silahkan cek email kalian, untuk melihat id akun dan password dan link aktivasi yang diberikan oleh yllix.





4. Setelah itu kalian buka link aktivasiya. Masukkan ID akun yang (ada di email) kemudian klik "Activate"

5. Akun yllix anda sudah aktif

6. Lengkapi akun anda. Selanjutnya, kalian harus melengkapi akun anda dengan identitas diri, Nomor Hp, dan metode pembayaran.

7. Pasang Iklan Yllix. Anda perlu memasang kode iklan terlebih dahulu di blog atau web anda, baru yllix memasukkan blog/website anda ke database mereka..

Cara Memasang Iklan Yllix di Blog:


  1. Login ke akun Yllix
  2. Setelah login, klik menu Ad Tags, kemudian pilih jenis iklan yang anda suka untuk dipasang di blog.
  3. Pada kolom Rating, silahkan anda pilih Non-adult, jika blog anda tidak mengandung konten dewasa.
  4. Pada kolom Format, silahkan pilih ukuran yang anda mau.
  5. Lalu klik tombol Get Ad Tag
  6. Kemudian Copy ad tag tersebut
  7. Selanjutnya Login ke akun Blogger anda
  8. Klik Tata Letak > Tambah Gadget pilih HTML/JavaScript
  9. Pastekan script iklan yang tadi, kemudian simpan.
  10. Silahkan liat tampilan iklannya di blog anda.
Kembali ke menu yllix, klik tab sites, dan lihat apakah blog anda sudah masuk dan terdaftar di yllix. Biasanya butuh waktu 3 hari.

Jenis Iklan:

1. Banners Ad
Tampilan klasik, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin BPT, BPK atau CPA. Anda dapat menempatkan hingga 3 (tiga) iklan banner per halaman.

2. Slider Ad
Banner muncul dari bawah halaman dan bisa ditutup. Format Banner sengaja dipilih secara acak dan Anda dapat memilih sisi mana situs slider akan muncul (kiri / kanan / acak). 160x600, 120x600 yang verticaly berpusat pada sisi halaman, 300x250 terletak di sudut bawah situs, di sisi yang Anda pilih. 468x60 dan 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman.

3. Layer Ad
Adalah jendela yang mengandung iklan atas isi dari website Anda. Sebuah Layer Ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) ikon merah. Peluang yang sangat menarik. Anda dapat menempatkan satu Layer Ad per halaman.

4. Pop Up Ad
Sebuah jendela baru yang berisi Pop Up di browser pengunjung Anda. Harga yang sangat menarik. Anda dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman.

5. Full Page Ad
Sebuah link di mana Anda dapat mengarahkan pengunjung Anda. Anda dapat mendapat pop up itu. penawaran yang sangat menarik.

Note

Untuk yang susah login, coba saja ganti IP browser anda dahulu. Login susah cuma untuk IP Indonesia, udah ane coba login pake IP luar dan lancar jaya tanpa gangguan (ganti IP dengan add ons anonymox)..

3 comments

Kalau di blog ini gan gan ?
http://dikacuk.blogspot.co.id

DONACO POKER SELALU MEMBERI LEBIH

Donaco Poker memberitahukan kepada anda bahwa kami telah hadir dengan promo-promo terbaru yang akan membuat anda merasa sayang jika untuk dilewatkan. Kami meberikan bonus harian mulai dari 5%-10% yang bisa anda claim 2 kali setiap harinya. Selain itu kami juga memberikan bonus mingguan sebesar 0.5% dari Turnover anda bosku. Jadi bayangkan jika anda aktf bermain dan menang terus. Pasti banyak sekali bonus yang bisa anda claim perhari dan perminggunya. Kami juga menjanjikan pelayanan yang ekstra lebih daripada agen-agen lainnya. Jadi jangan tunggu lagi bosku. Mari bergabung bersama kami bosku, untuk menikmati semua kenikmatan yang kami berikan.
Hubung kami di :
WHATSAPP : +6281333555662
Seputar Donaco
atau langsung di Livechat kami donacopoker(titik)net


Tips Jitu

DAFTAR SEKARANG!!!
WWW.PELANGIJITU.COM

Dengan diskon togel terbesar dan promo hot lainnya.

Pasaran : SYDNEY & HONGKONG
4D : 66.00% , 3D : 59.00% , 2D : 29.00%

Pasaran : SENTOSA 4D - SINGAPORE - SENTOSA

TOTO - FINLANDIA
4D : 66.00% , 3D : 59.50% , 2D : 29.50%

LIVE CHAT ONLINE 24 JAM
LINE : PelangiJitu
WHATSAPP : +6281287736082