this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

Cara Melacak Android Yang Hilang

Cara Melacak Android Yang Hilang

android





Ilmu Komputer Terbaru l Cara Melacak Android Yang Hilang - Semua orang pasti tak mau kehilangan smartphone android kesayangannya, tetapi kadang musibah itu terjadi dan datang pada siapa saja. Kalau musibah tersebut melanda sobat, maka yang harus sobat lakukan adalah tetap berpikir lebih jernih dan jangan sampai panik.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui posisi smartphone sobat yang hilang itu.

Berikut Adalah Beberapa Cara Melacak Android Yang Hilang :


  • Google ADM
Android Device Manager (ADM) merupakan aplikasi resmi dari Google, aplikasi tersebut sangat gampang untuk di gunakan dan biasanya sobat bisa dapatkan di Playstore. Tetapi syaratnya Android sobat harus terhubung dengan akun google sebelumnya, maka dengan sendirinya perangkat sobat akan terhubung dengan internet. Aplikasi yang satu ini juga bisa mengontrol perangkat dari jarak jauh, misalnya menimbulkan efek bunyi terhadap ponsel ataupun sobat dapat menghapus data yang tersimpan di dalam perangkat tersebut.
  • Google Map
Aplikasi ini juga dapat melacak keberadaan Android sobat yang hilang, aplikasi ini mengunakan GPS yang memungkinkan sobat tahu keberadaan Android sobat yang hilang tersebut.
  • Drop Box
Fitur Camera Upload yang ada di dalam Drop Box bisa membuat kita selalu tersambung ke dalam akses cloud dari Android sobat yang hilang. Maka dari itu setiap Android tersebut mengambil gambar dengan otomatis akan terupload ke dalam situs cloud dan akan memudahakan kita untuk melacak android sobat tersebut.
  • kendali Jarak jauh Samsung
Aplikasi yang satu ini cuma terdapat di dalam smartphone produk dari Samsung saja, aplikasi tersebut memakai fitur remote control yang bernama find my mobile. maka sobat dapat mengontrol android tersebut dari jarak jauh, misalnya menghapus data dan mengunci perangkat tersebut. tidak cuma itu saja, aplikasi ini juga akan memberi tahu sobat dengan SMS ketika ponsel Android tersebut menganti sim card. Selama perangkat belum mengalami factory reset maka akses tersebut masih dapat di lakukan
Demikian lah Cara Melacak Android Yang Hilang, Semoga bermanfaat.

1 comments:

DONACO POKER SELALU MEMBERI LEBIH

Donaco Poker memberitahukan kepada anda bahwa kami telah hadir dengan promo-promo terbaru yang akan membuat anda merasa sayang jika untuk dilewatkan. Kami meberikan bonus harian mulai dari 5%-10% yang bisa anda claim 2 kali setiap harinya. Selain itu kami juga memberikan bonus mingguan sebesar 0.5% dari Turnover anda bosku. Jadi bayangkan jika anda aktf bermain dan menang terus. Pasti banyak sekali bonus yang bisa anda claim perhari dan perminggunya. Kami juga menjanjikan pelayanan yang ekstra lebih daripada agen-agen lainnya. Jadi jangan tunggu lagi bosku. Mari bergabung bersama kami bosku, untuk menikmati semua kenikmatan yang kami berikan.
Hubung kami di :
WHATSAPP : +6281333555662
Seputar Donaco
atau langsung di Livechat kami donacopoker(titik)net


Tips Jitu