this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

Download Game android monopoly apk gratis

Download Game android monopoly apk gratis

 
Suka main permainan monopoli? Teman-teman pasti sudah tidak asing dengan papan permainan Monopoly. Mungkin sebagian dari sobat version full malah sering memainkan permainan ini bersama teman. Nah kali ini Blog Version Full ingin berbagi game android monopoly apk gratis.
Sekilas tentang monopoli. Monopoli adalah salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia. Tujuan permainan monopoli yaitu menguasai semua petak di atas papan dengan cara pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan.

Di permainan aslinya monopoli dimainkan oleh beberapa orang. Semakin banyak teman, semakin seru dan rumit. Namun bila sobat ingin main monopoli tapi tidak ada teman yang bisa diajak bermain, bolehlah bermain sendiri melalui aplikasi game monopoli. Dulu aplikasi monopoy sudah bisa dimainkan di komputer/desktop/PC. Nah sekarang kita juga bisa memainkannya di gadget android kita. Banyak sekali game android monopoly yang bisa kita download. Salah satunya disini.
 
http://reliablefiles.com/file/05JXM
 
Alternatif Link Download (lain)

http://jafiles.net/file/05JXM

Selamat bermain game android monopoly. Namun jangan lupa tunaikan kewajiban kita.  Itu sangat utama. Jangan lupa baca tulisan lain kami. Terima kasih telah berkunjung ke Versionfull Blog aplikasi dan game android.

1 comments:

DONACO POKER SELALU MEMBERI LEBIH

Donaco Poker memberitahukan kepada anda bahwa kami telah hadir dengan promo-promo terbaru yang akan membuat anda merasa sayang jika untuk dilewatkan. Kami meberikan bonus harian mulai dari 5%-10% yang bisa anda claim 2 kali setiap harinya. Selain itu kami juga memberikan bonus mingguan sebesar 0.5% dari Turnover anda bosku. Jadi bayangkan jika anda aktf bermain dan menang terus. Pasti banyak sekali bonus yang bisa anda claim perhari dan perminggunya. Kami juga menjanjikan pelayanan yang ekstra lebih daripada agen-agen lainnya. Jadi jangan tunggu lagi bosku. Mari bergabung bersama kami bosku, untuk menikmati semua kenikmatan yang kami berikan.
Hubung kami di :
WHATSAPP : +6281333555662
Seputar Donaco
atau langsung di Livechat kami donacopoker(titik)net


Tips Jitu