this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

Cara Menghapus Gadis Mabok Di Facebook

Cara Menghapus Gadis Mabok Di Facebook

virus gadis mabuk

Ilmu Komputer Terbaru l Cara Menghapus Gadis Mabok Di Facebook - Malware yang pada saat ini telah banyak beredar di facebook, program jahat ( malware ) "Gadis Mabok" sudah beredar di facebook dari awal bulan Desember 2014 lalu. Malware ini membuat jebakan berbentuk video yang preview gambar video yang menunjukan wanita dalam keadaan mabok dengan pose vulgar.

Menurut pengamatan perusahaan keamanan jaringan Vaksincom, Malware ini terlihat telah banyak beredar di facebook tersebut dari tanggal 3 Desember 2014 lalu, sampai saat ini Vaksincom menduga telah ada lebih 2.000 akun facebok yang terinfeksi program jahat itu.

Salah satu kunci keberhasilan dari malware ini adalah kecerdikannya menghindari app Facebook sehingga tim keamanan tak berdaya untuk melakukan penghapusan malware tersebut.

Malware yang menyamar menjadi ekstensi tersebut akan membuat akun facebook sobat melakukan auto posting malware "Gadis Mabok" di wall facebook.

Berikut Ini Adalah Cara Menghapus Gadis Mabok Di Facebook :


  • Buka Peramban Google Chrome
  • Akses Google Chome Extension dengan mengetik : Chrome://extensions
  • Cari ekstensi dengan nama "Atas Berita" atau ekstensi lain yang di anggap mencurigakan
  • klik gambar tempat sampah di sebelah kanan dan klik tombol hapus pada kotak "Konfirmasi Penghapusan"
  • Restart Google Chrome
Setelah melakukan beberapa cara seperti yang di atas makan langkah selanjutnya menganti password facebook sobat.  Demikian Cara Menghapus Gadis Mabok Di Facebook. Semoga bermanfaat.

1 comments:

iya nih ngerepotin nih bro sering bgt spam nya
Nice info. Thanks for sharing.
Maju terus gan.