this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog Kita

Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog Kita

 
Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog Kita-Bagi para blogger pastinya sudah tidak asing lagi dengan Alexa Rank. Namun, marilah kita mereview kembali apa sih Alexa Rank itu?
Alexa Rank adalah sebuah peringkat yang diberikan oleh Alexa kepada situs tertentu berdasarkan popularitas dan jumlah pengunjung situs tersebut. Nah, penjelasan tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa meningkatkan Alexa Rank kita sangatlah penting. Bagaimanakah cara meningkatkan Alexa Rank dengan mudah? saya akan mencoba berbagi sedikit tips tentang cara meningkatkan alexa rank blog kita.
 
Berikut tips untuk meningkatkan alexa rank kita:
  1. Install Alexa toolbar pada browser yang anda pakai. Untuk menginstallnya silahkan kunjungi http://www.alexa.com/toolbar.
  2. Mintalah teman anda untuk memberi review situs anda pada Alexa. Semakin banyak orang yang mereview situs anda semakin baik.
  3. Buatlah toolbar Alexa milik anda sendiri selanjutnya ajaklah orang lain memakai toolbar Alexa yang anda buat. Untuk membuat toolbar Alexa sendiri silahkan kunjungi http://www.alexa.com/toolbar-creator.
  4. Buatlah postingan mengenai Alexa Company (seperti cara meningkatkan alexa rank pada blog, cara memasang widget alexa,dll).
  5. Miliki pageviews yang besar. Semakin besar pageviews atau tayangan laman blog anda maka akan semakin meningkat ranking blog anda di Alexa.
  6. Rajin membuat postingan yang berkualitas, minimal 2 atau 3 hari sekali.
  7. Promosikan blog anda (lewat jejaring sosial, forum-forum seperti kaskus,dll).
Demikian sedikit saya share Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog Kita. Semoga bermanfaat !!!