this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

CARA MUDAH MENGUASAI HALAMAN 1 GOOGLE Part3

CARA MUDAH MENGUASAI HALAMAN 1 GOOGLE Part3



Pada kesempatan ini kita akan ke langkah selanjutnya tentang cara mudah menguasai halaman 1 google. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan untuk dapat menguasai halaman 1 google adalah dengan membangun backlink, Backlink adalah sesuatu yang penting untuk mendorong web atau blog kita masuk ke halaman 1 google dengan cepat.

Backlink adalah sebuah cara membangun visitor ke dalam web atau blog kita dengan cara meninggalkan comment dengan link web atau blog kita di dalamnya ke sebuah website atau blog. Kita ,mungkin tidak asing lagi dengan istilah backlink ini, tapi tahukah kita cara yang benar untuk melakukannya karena sebagian besar comment yang berisi alamat url biasanya akan masuk kotak spam. Oleh karena itu kita perlu mengikuti aturan dalam membuat backlink, yaitu:

1. Pastikan comment kita relevan dengan postingan blog. Jika kita sering meninggalkan comment dengan kata-kata yang tidak relevan dengan isi postingan maka bisa dipastikan bahwa comment tersebut hanya akan masuk kotak spam.

Contoh kata-kata yang 100% masuk kotak spam:
  • Nice website.
  • Thanks for share.
  • Nice info.
  • I love your site.
  • dll.
 Jika kita sering menggunakan kata-kata tersebut di atas dalam comment, maka mulai sekarang buanglah cara tersebut.

2. Jangan gunakan terlalu banyak jenis comment yang sama pada setiap website atau blog. Artinya, buatlah comment yang unik,pastian selalu berbeda untuk setiap website atau blog yang kita tinggalkan comment.
 
3. Usahakan jangan pernah tinggalkan lebih dari satu link kita untuk setiap website atau blog. Artinya, kita hanya boleh meninggalkan satu buah link yang menuju web/blog kita di dalam satu website atau blog yang kita beri comment. (Kita tidak perlua takut karena ada banyak sekali website atau blog yangbisa kita beri comment).

Sekian informasi dari kami tentang bagaimana cara menguasai halaman 1 google. Semoga bermanfaat.