this blog contains information about computer, android, blogging, and tutoring.

SEO On Page: Cara Meningkatkan Traffic Blog dari Search Engine Terbukti Ampuh

SEO On Page: Cara Meningkatkan Traffic Blog dari Search Engine Terbukti Ampuh

Cara Meningkatkan Traffic Blog dari Search Engine Terbukti Ampuh- Cara meningkatkan pengunjung blog dengan SEO On Page. Meskipun banyak mastah yang mengatakan konten adalah raja tapi menurut saya pengunjung adalah segala-galanya, karena bagi suatu blog yang baru membutuhkan lebih banyak pengunjung. Oleh karena itu dalam tulisan ini akan dibahas beberapa tips cara meningkatkan pengunjung ke blog dengan SEO On Page. Tips berikut dimulai sebelum menentukan judul postingan sampai pada mempublikasikan postingan. Langsung saja berikut cara meningkatkan pengunjung blog dengan SEO On Page.

SEO On Page: Cara Meningkatkan Traffic Blog dari Search Engine Terbukti Ampuh
  1. Check Keyword Yang Terpopuler. Selidiki kata kunci yang paling sering digunakan oleh pengguna internet dalam sebulan terakhir atau seminggu terakhir. Untuk melakukan langkah yang pertama ini bisa menggunakan bantuan Google Adwords: keyword tools, google trends, google insight, dll.
  2. Pilihlah Kata Kunci Yang Spesifik dan Relevan. Setelah menemukan kata kunci yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet cari juga yang kompetitornya sedikit atau paling tidak kompetitor kita masih berada di PageRank dibawah 4 sehingga kita memiliki kemungkinan untuk mengalahkannya.
  3. Pilihlah Kata Kunci Yang Terdiri dari 2 atau 3 Kata. Karena kebanyakan dari para pengguna internet selalu menggunakan 2 hingga 3 kata dalam mencari informasi di internet.
  4. Gunakan Keyword Sebagai Judul. Ketika kita mencari kata kunci tujuannya untuk dapat banyak pengunjung sehingga pastikan bahwa kata kunci tersebut terdapat pada postingan kita khususnya pada judul postingan karena dapat melipat-gandakan pengunjung.
  5. Gunakan Keyword Pada Subjudul dan Headline. Jika postingan kita memiliki sub judul sebaiknya gunakan kata kunci pada sub judul tersebut dan juga pada headline paragraf karena search engine menyukai blog yang memiliki struktur bagus dari tag Headingnya.
  6. Gunakan Keyword Pada Badan Postingan Blog. Agar hasil lebih optimal gunakan keyword pada badan postingan yang kita buat.
  7. GunakanKeyword Pada Link Masuk ataupun Link Keluar. Link akan lebih diperhatikan oleh search engine daripada teks biasa oleh karena itu gunakan keyword pada link yang ada di postingan blog kita. Tetapi hindari penggunaan kata "klik disini", "Baca Selengkapnya", dsb.
  8. Gunakan Keyword Dalam Alternate dan Tittle Gambar. Kebanyakan para bloggers mendapatkan traffic tambahan dari pencarian gambar di google. Oleh karena itu gunakan keyword pada tittle dan alt gambar yang dipasang.
  9. Hindari Penggunaan Block Quotes. Kalian harus berhati-hati dalam penggunaan HTML Block Quotes Tag.
  10. Hindari Penggunaan Keyword Stuffing. Keyword stuffing adalah penggunaan keyword pada postingan secara berlebihan.
 Setelah semuanya sudah dilakukan dengan benar maka kita tinggal publish artikel yang kita buat. Sekian artikel dari saya tentang SEO On Page: Cara Meningkatkan Traffic Blog dari Search Engine Terbukti Ampuh, Semoga bermanfaat.